Senin, 04 Oktober 2010

Nokia N8 Tahan Banting!

Sudah seminggu saya ga buka blog tercinta ini.. Maklum udah kelas 2 SMP, so makin sibuk dong. Nah Hari ini saya hanya ingin memposting yang ternyata Nokia N8 Tahan Banting. Seorang pria yang bernama Richard Dorman tidak sengaja menjatuhkan Nokia N8 miliknya dari ketinggian 3 METER.

Lihat screenshot dibawah ini yang saya kutip dari blognya adit38.



Richard Dorman tidak sengaja menjatuhkan Nokia N8 miliknya dari ketinggian 3M.



Nokia N8 tersebut setelah jatuh. Panah merah adalah lecetan dari Nokia N8, dan Handphone Nokia N8 tersebut masih menyala.



Ternyata casing alumunium anodized milik Nokia N8 mampu melindungi Nokia N8 dari benturan keras. Untuk melihat review tentang Nokia N8 silahkan baca Review Nokia N8.

6 comments:

Rizky2009 mengatakan...

aq masih belum percaya ponsel ini tahan banting kalau aq tidak membuktikan sendiri secara langsung, tp kl mang bener, hebat juga nih ponsel

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola mengatakan...

wah Nokia N8 ini hebat banget yah..
tahan banting..
tapi kalo mau beli mesti banting tulang yah..

FaDhLi mengatakan...

wah...saya belum pernah bembantingnya...heheh :D

Anonim mengatakan...

saya kecewa karena hasil kamera nokia N8 yang 12 mp kabur dan tidak setajam SEC905.

Nightingale mengatakan...

emang tahan banting tuh ponsel, n8 w jatuh 15 kali masih oke2 aja tuh, cuman tergores sedikit hehe...
:a:

opik ferdian mengatakan...

aku sudah membuktikan. Top deh

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe