Sabtu, 25 September 2010

Mengetahui Informasi Gempa Bumi Lewat Handphone

Gempa Bumi adalah sesuatu yang sulit di prediksi, oleh karena itu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya se-dini mungkin. Nah saya punya aplikasi untuk Mengetahui Informasi Gempa Bumi Lewat Handphone.

Nah aplikasi Mengetahui Informasi Gempa Bumi Lewat Handphone ini tidak hanya sekedar memberikan informasi saja, tetapi kalian bisa melihat lokasinya lewat Google Maps.

Aplikasi Mengetahui Informasi Gempa Bumi Lewat Handphone ini cocok untuk kalian yang bekerja di BMKG.


Sepertinya aplikasi Mengetahui Informasi Gempa Bumi Lewat Handphone ini bisa dijadikan referensi untuk mengetahui informasi tentang gempa bumi.

Oh iya, sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk Handphone s60v5 saja, jadi saya tidak bisa mengujinya langsung.

Download:
DOWNLOAD EARTHQUAKE INFO

5 comments:

james mengatakan...

waah aplikasi penting nee ..
bisa buat jaga2 terutama buat orang2 yang tinggal diperkotaan dan pesisir pantai ! tapi sayang masi gak bisa pake .. soalnya harus s60v5 !
nice posting sob :)

Ferdinand mengatakan...

Wah bermanfaat nie.. cuma sayang aku gak pake Symbian Sob hhe.... thnx 4 share... Semangat n happy blogging..

Ferdinand mengatakan...

Met malem Sob.. aku datang hhe... Wah masih gempa nie Aplikasinya.... cocok buat yg daerahnay deket Laut hhe......

Semangat Sob...

Ferdinand mengatakan...

Sob... klo games yg alirannya java nyari Sourcenya kemana klo mau donlot?? aku lagi pengen nyari nie buat ponakan hhe.... klo tau tolong kasih tau ya Sob.. thnx....semangat N happy blogging Sob... :)

Adityo Bambang mengatakan...

Aplikasinya penting ni

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe