Sabtu, 18 September 2010

Ternyata Trafik Blog Ini Lumayan Juga

Sudah 3 hari saya tidak mengupdate artikel, ranking Alexa merosot pesat. Hari ini, saya cuma ingin menyampaikan bahwa ternyata trafik blog ini ternyata meningkat pesat.

Ketika bulan Juli lalu pageviews blog ini hanya 20-an perhari itu-pun dengan blogwalking tetapi tanpa optimasi SEO. Ketika bulan Agustus, saya bosan jika pengunjung blog ini hanya segitu saja, lalu saya pun mencoba melakukan beberapa teknik SEO. Teknik SEO yang saya lakukan hanya ada 4. Yaitu:

1. Pasang Meta Tag.
2. Mengubah judul pada hasil pencarian di google.
3. Menargetkan keyword pada postingan dengan di bold.
4. Manipulasi Tag H1.

Semuanya saya lakukan berkat tutorial dari masdoyok. Walaupun belum bisa menang dalam kontes-kontesan, yang penting pageviews blog ini meningkat yang tadinya 27/hari dengan blogwalking tetapi tanpa optimasi SEO, sekarang menjadi 200-an perhari tanpa blogwalking tetapi melakukan optimasi SEO.

Cuma itu sih yang ingin saya sampaikan, soalnya saya lagi mampet ide.. Hehe..

2 comments:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah siip kalau gitu memaksmalkan blog dengan baik good luck ya

Rizkyzone mengatakan...

ok sob semoga meningkat terus trafik blog kamu

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe