Minggu, 03 Juli 2011

Review Games Football Manager 2011 Di IPOD TOUCH

Setelah saya memposting Review Lengkap IPOD TOUCH 4 Generation, sekarang saya mau menulis review tentang salah satu games di IPOD TOUCH saya. Kalian tahu kan games Football Manager 2011? Ya, games manager sepakbola ini paling laris di dunia bahkan mengalahkan para pesaingnya seperti FIFA MANAGER dan Championship Manager. Padahal FIFA MANAGER adalah games manager sepakbola dengan grafik yang paling bagus. Tetapi untuk masalah GamePlay, tetap Football Manager ahlinya.

Football Manager tidak hanya ada dalam versi PC dan Mac, untuk IPOD TOUCH dan PSP pun ada, tetapi bernama Football Manager 2011 Handheld. Football Manager Handheld ini hadir untuk IPOD TOUCH, IPAD dan PSP.


Namun, bagi kalian yang mengharapkan Gambar 3D, tampilan yang bagus, serta fitur yang wah, anda harus siap siap jika kecewa dengan games ini, pasalanya Football Manager 2011 Handheld ini hanya menyediakan Gambar 2D, Tampilan yang berbeda jauh dari versi PC, dan fiturnya pun tidak sebanyak fitur Football Manager versi PC. Namun disamping itu semua, GamePlay Football Manager 2011 Handheld ini sangat bagus. Mungkin, bagi yang tidak menghiraukan gambar dan lebih mementingkan GamePlay seperti saya, games Football Manager Handheld 2011 ini SANGAT RECOMMENDED.

Tampilan Home-nya pun sangat sederhana, tidak seperti versi PC atau Mac. Maklum bung, Ini adalah versi Handheld yang ditujukan untuk pengguna IPOD TOUCH dan PSP, dan ukurannya pun tidak besar yaitu 200MB.


Kiata bisa melihat statistik kita sebagai manajer, tapi saya ingatkan sekali lagi, ini bukanlah versi PC, jadi jika anda hanya disuguhkan dengan tampilan yang sederhana, maklumi saja. Ini kan versi Handheld yang ditujukan untuk pengguna selain PC dan Mac.
Lihat! Saking asyiknya GamePlay Games Football Manager 2011 Handheld ini, tak terasa baru bermain 5 hari, tetapi saya sudah sampai di tahun 2020 atau musim 2020/2021

 
Untuk tampilan inbox-nya, saya rasa sudah cukup bagus untuk versi Handheld, walaupun tampilannya sederhana, tetapi saya suka karena sangat simpel.

Lalu, tampilan pada saat kita mengatur formasi, lagi-lagi sangat sederhana, tetapi untuk kemudahan mengatur formasi, memberi roles pada pemain patut diacungi jempol, karena kita sangat mudah sekali mengatur formasi dan roles pada pemain. Hanya tinggal drag pemain saja pada posisi yang tepat.

Pada saat pertandingan, anda hanya akan disuguhi gambar 2D, meskipun hanya disuguhi gambar 2D tetap saja saya merasa tegang saat pertandingan apalagi pertandingan-pertandingan penting, ini dikarenakan walaupun secara gambar sangat sederhana namun GamePlay yang ada di Football Manager 2011 Handheld ini sama seperti Football Manager 2011 PC.

Kelebihan:
- GamePlay sangat bagus
- Kemudahan dalam mengatur formasi
- Tampilan inbox yang simpel dan user friendly

Kekurangan:
- User interface buruk
- Tampilan sangat sederhana
- Hanya menyediakan gambar 2D
- Harga cukup mahal

Sekian review dari saya, IPOD TOUCH games review lainnya akan menyusul.

0 comments:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe