Sabtu, 02 Juli 2011

Adakah Rencana Nokia Mengeluarkan Tablet PC?

Di tengah maraknya Tablet PC, sebut saja IPAD 2, Samsung Galaxy Tab, dan yang terbaru dari ACER. Sebentar lagi juga Blackberry Playbook akan keluar di pasaran, hal ini membuat Nokia, vendor gadget terbesar dari Irlandia akan berpikir untuk mengeluarkan Tablet PC.

Jika Nokia jadi mengeluarkan Tablet  PC, kemungkinan besar Nokia akan menggandeng Sistem Operasi (OS) Windows, karena Nokia dan Windows sudah mempunyai kontrak kerjasama. Kemungkinan akan menggandeng Android juga tidak tertutup, pasalnya ketika Nokia mengumumkan kerjasama dengan Windows, sahamnya langsung anjlok sebesar 5%


Lalu, mengapa Nokia belum mengeluarkan Tablet PC? Alasannya beragam, tetapi menurut saya pribadi, mungkin Nokia mencari kelemahan-kelemahan yang ada di dalam Tablet PC yang sudah beredar, atau Nokia sedang memutuskan Sistem Operasi apa yang akan dipakai jika jadi mengeluarkan Tablet PC-nya tersebut.

 Peluang Nokia membuat Tablet PC sangatlah besar, sebab Nokia adalah vendor gadget yang sangat ambisius dan tidak mau tertinggal dari pesaingnya, buktinya Nokia berambisi untuk mengejar ketertinggalan dari Apple dan Blackberry.

So, kita lihat saja apakah Nokia akan membuat tablet PC atau tidak.
Note: Artikel ini hanyalah opini saya pribadi

0 comments:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe