Rabu, 01 September 2010

Games Handphone Wajib Punya

Disaat mudik tampaknya ga rame dong kalo ga ada Games di Handphone kita. Nah pada postingan kali ini saya akan menyarankan beberapa Games Handphone yang bisa membuat kita terhibur saat mudik. Games Handphone ini ada beberapa juga yang untuk handphone berbasis java, dan Symbian. Beberapa Games Handphone yang saya rekomendasikan disini mungkin bisa dijadikan Games Handphone utama karena memang sangat asyik untuk dimainkan.

Berikut ini adalah beberapa Games Handphone yang saya rekomendasikan:

1. 3d rollercoaster rush
2. paris nights
3. gish the mobile game
4. tom clancy's h.a.w.x.
5. guitar hero 3 : song pack 1
6. radiohitz! guess that song
7. harry potter : order of phoenix
8. hero of sparta
9. spore
10. need for speed : undercover
11. dj mix tour
12. gangstar 2 king of la
13. bubble bash
14. the mummy
15. gangstar : crime city
16. soul of darkness
17. asphalt 4
18. king kong
19. star wars : the time unleashed
20. guitar hero 3 : backstage pass
21. prince of persia 2008
22. rayman raving rabid TV party
23. age of empire 3
24. shrek 3rd
25. prince of persia HD
26. assassin creed HD
27. pirate of 7 seas
28. rayman collection
29. worms fort 3d
30. silent hill 2
31. ghost recon 2
32. rainbow 6 vegas
33. america's army
34. brother in arms 3
35. the mummy : tomb of the dragon emperor
36. block breaker deluxe 2
37. real football 2009 HD
38. nba pro basketbal 2009
39. k.o. fighters
40. midnight pool 2
41. asphalt 4 HD
42. pop superstar
43. guitar rock tour
44. micro counter strike 3d
45. new york nights 2

Diatas adalah Games Handphone yang saya rekomendasikan selama mudik. Dan kini kalian akan mempunyai Games Handphone yang asyik dimainkan di handphone kalian. Selamat bermain games dan selamat mudik..

6 comments:

Rizky2009 mengatakan...

syangnya hp q rasa cina jd g bisa coba

rafli pratama mengatakan...

Ada yang buat java kok sob.. Kalo boleh tahu ukuran layarnya berapa ya?

genial mengatakan...

waduuhh... hape saiia taon jebot kang :(

FaDhLi mengatakan...

:D Sob silahkan baca artikel q yg berikut... http://f4dhli.wordpress.com/2010/09/02/anak-smp/

Ferdinand mengatakan...

ini bisa di donlot gak toh Sob?? aku pake Java haha.....

rafli pratama mengatakan...

@genial: Saya juga sebelum menabung hp-nya monokrom kok.. hehe

@ Fadhli: Oke sob saya baca..

@Ferdinand: Bisa sob..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe