Jumat, 27 Agustus 2010

Nokia 5250 Akhirnya Dikonfirmasi Nokia


Masih ingat postingan saya yang lalu, tentang Nokia 5250 | Handphone Smartphone Dengan Harga Hanya 1,2 Juta? Nah sekarang saya memposting bahwa Nokia 5250 kini telah dikonfirmasi... Horee...

Nokia 5250 ini akan menjadi ponsel s60v5 dengan layar terkecil, tetapi masih beresolusi nHD fiturnya standar hampir sama dengan nokia 5233.

Di ponsel nokia 5250 ini jangan berharap ada GPS dan 3G, karena harganya yang murah. Dan kalian juga harus bersabar karena ponsel ini akan keluar di bulan Oktober-Desember. Belum begitu pasti apakah harganya 1,2juta yang pernah saya katakan pada postingan terdahulu, namun yang jelas jika awal-awal keluar harganya adalah 1,3-1,5 juta-an.

Spesifikasi Lengkap:

General
  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

Size

  • Dimensions 104 x 49 x 14 mm, 69 cc
  • Weight 107g

Display

  • Type TFT resistive touchscreen, 16M colors
  • Size 360 x 640 pixels, 2.8 inches

Sound

  • Alert types Vibration, MP3 ringtones
  • 3.5 mm audio jack

Memory

  • Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
  • Call records Detailed, max 30 days
  • Internal 51MB
  • Card slot microSD, up to 16GB

Data

  • GPRS Class 32
  • EDGE Class 32
  • Bluetooth Yes, v2.0 with A2DP
  • USB Yes, v2.0 microUSB

Camera

  • Primary 2 MP, 1600×1200 pixels
  • Video Yes, QVGA@30fps

Features

  • OS Symbian OS, S60 rel. 5
  • Messaging SMS, MMS, Push Email
  • Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
  • Radio Stereo FM radio
  • Games Yes + Java downloadable
  • Colors Dark Grey, Blue, Red, Purple, White
  • Java Yes, MIDP 2.1
  • Ovi Music Unlimited in select countries
  • MP4/H.263 player
  • MP3/AAC+ player
  • Organizer
  • Voice memo
  • Flash Lite 2.0
  • T9

Battery

  • Standard battery, Li-Ion 1000 mAh (BL-4U)
  • Stand-by Up to 450 h
  • Talk time Up to 7 h 40 min
  • Music play Up to 24h

Sumber: http://adit38.wordpress.com

11 comments:

Rizky2009 mengatakan...

nokia luar bisa bgt deh desainnya, keren abis

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola mengatakan...

wow, keren banget nih..fiturnya juga keren, harganya cukup mahal juga yah..1 jutaan lebih..

Ferdinand mengatakan...

wew.. udah keluar ya Sob.. ini yg aku tunggu2 ... maksih info'y..... ap kbr nie>>>>

Abangjo mengatakan...

wah...pengen tapi nga ada bajetnya....hehehehe

CORETAN HIDUPKU mengatakan...

Keren dan pasti fitur2nya bermanfaat sekali. Tapi, harganya juga, lumayan nguras kantong.

rafli pratama mengatakan...

@Rizky 2009: Betul itu.. Keren, cuma sayang ga mendukung 3G

@Manchester United Tech: Iya lumayan mahal tapi untuk ukuran smartphone sudah bisa dibilang paling murah..

@Ferdinand: Belum keluar di Indonesia, tapi baru dikonfirmasi.. Baik kabarnya, hehe..

@Abangjo: Hehe..

@CORETAN HIDUPKU: Iya betul..

arfi mengatakan...

arfi pengen beli.. tapi THR belum turun nih... gimana dong???? ngebet banget dengan smartphone..

Ferdinand mengatakan...

Walah.... blum ada di Indonesia toh ternyata hhe.. berarti masih Blue screen nie hhe..... Wah syukur deh klo baik.... tetep semangat n happy blogging Sob...

rafli pratama mengatakan...

@arfi: Haha.. Semoga aja THR-nya besar ya..

@Ferdinand: Oke deh sob..

Rizky2009 mengatakan...

kalau liat tamplannya kayaknya g beda amapendahulunya N C3

rafli pratama mengatakan...

Kalo C3 paling yang sama cuman harganya sob.. Soalnya C3 kan QWERTY, kalo dari desain miripnya sih sama nokia 5233.. hehe

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe