Kamis, 02 September 2010

Anak SMP

Sebenernya tujuan utama saya membuat postingan ini adalah saya hanya ingin memposting tentang cara mengejar popularitas di SMP. Dan berhubung ada gerakan SEO positif tentang keyword SMP jadi sekalian saja judulnya SMP.. Terutama setelah saya diajak oleh sobat Fadhli Hehe

SMP merupakan masa-masa dimana kita berubah dari yang tadinya masa kekanak-kanakan menjadi masa remaja. Di SMP ini juga kita sedang mencari jati diri. Nah maka dari itu, keinginan yang ingin kita kejar adalah POPULARITAS. Nah maka dari itu ketika kita berada di tahap SMP, kita jangan mengejar popularitas dengan jalan yang tidak benar, seperti masuk dalam anggota geng. Jika kalian perhatikan, banyak dari siswa SMP yang masuk ke dalam anggota geng, tak mengenal apakah itu SMP favorit atau SMP yang biasa-biasa saja.

Sebenarnya banyak cara yang dilakukan agar kita menjadi populer di SMP kita tanpa masuk kedalam geng, tak lain kita menjadi anggota OSIS. Namun mungkin cara ini agak sulit ditempuh. Ada cara yang mungkin bisa dilakukan oleh setiap orang yaitu kalian harus aktif di SMP. Aktif disini maksudnya kalian aktif dalam kegiatan positif dan aktif dalam ekskul, dengan begitu kalian akan menjadi banyak teman. Yang terakhir agar kalian menjadi populer di SMP adalah kalian harus menunjukan talenta kalian, misal kalian ahli dalam akting, maka ikutlah ekskul drama.

Begitulah tips dari saya bila kalian ingin mengejar popularitas di SMP. Sekalian saya ajak 5 orang yang belum mem-posting tentang SMP, yaitu:

1. Blognya Fahry
2. Bijaktama Blog's
3. Coretan Hidupku
4. Ladida's Blog
5. MisterXwebz

Diharapkan blogger yang diajak dengan sukarela memposting tentang SMP dan mengajak para 5 blogger lainnya.
SMP

11 comments:

genial mengatakan...

semoga anak smp versi ini semakin melesat di search engine iia kang :) amien :)

CORETAN HIDUPKU mengatakan...

Terima kasih ya atas ajakan yang luar biasa ini. Tapi, aku sudah pernah bikin postingan tentang anak SMP di blogku yang lain yaitu :

http://ifanjayadi1980.wordpress.com/2010/08/27/mengenang-masa-smp/

Ferdinand mengatakan...

Waduh akhirnya ikutan SMP juga Sob,. hhe....mantabz... aku sih udah hampir 6 post kayanya untuk SMP hhe.. semangat terus....

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola mengatakan...

keren sob, ane dukung pemberantasan kata2 negatif tentang anak SMP

cHugy - gOgOg mengatakan...

postingan yang mnarik...kayany posting bt kontes ni. sukses selalu

rafli pratama mengatakan...

@genial: Amin... Terimakasih ya..

@CORETAN HIDUPKU: Oke deh kalo gitu..

@Ferdinand: Hehe iya nih mengingat banyaknya yang ikutan..

@Manchester United Tech: Oke sob..

@cHugy-gOgOg: Bukan buat kontes sob.. Soalnya saya ga pernah ikut kontes hehe..

Manajemen Emosi mengatakan...

siip masuk dah dalam daftar...cek di urutan 118...siiip banget dahhh

rafli pratama mengatakan...

Oke deh kalo begitu...

Rizky2009 mengatakan...

saya juga ikutan dukung sob

rafli pratama mengatakan...

Bagus deh sob kalo gitu..

Ladida mengatakan...

maaf sob , baru bisa berkunjung . . ,

wah , makasii atas ajakannya . . ,

akan segera sya pikir dan publish . . ,

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe