Senin, 26 Juli 2010

Nokia 5330 Mobile TV | Ponsel Slider Dengan TV

Nokia 5330 Mobile TV adalah ponsel terbaru yang diperkirakan akan diluncurkan oleh pihak Nokia sekitar tahun 2010 ini. Menurut saya Nokia sangat mengambil resiko mengeluarkan ponsel TV. Karena Nokia harus mengikis beberapa fitur agar harganya bisa terjangkau oleh masyarakat luas. Contohnya, di ponsel ini tidak ada HSDPA, dan tidak support Symbian s60v3, melainkan s40. Ini dia screenshot dari Nokia 5330 Mobile TV | Ponsel Slider Dengan TV:

Fitur:
  • Quadband GSM/GPRS/EDGE
  • Triband 3G
  • Kamera 3MP dengan LED flash
  • QVGA merekam video hingga 15fps
  • DVB-H TV Receiver
  • Stereo FM radio dengan RDS, Visual radio
  • Bluetooth (dengan A2DP)
  • Standar microUSB port (charging)
  • Slot kartu microSD (16 GB didukung, 1GB termasuk)
  • 3.5mm audio jack
  • Musik khusus tombol sentuh yang sensitif
  • Great kualitas audio output
  • Peta untuk s40 terinstall
Kekurangan:
  • Tidak ada WLAN
  • Tidak ada HSDPA
  • Sistem operasi masih s40
  • Tidak ada GPS
  • Perekaman video masih kurang
Menurut saya sih, kalo misalnya handphone Nokia 5330 Mobile TV | Ponsel Slider Dengan TV ini jadi diluncurkan, harganya akan dibanderol seharga 1,5juta-2juta-an. Jadi kita tunggu aja bakal diluncurkan apa tidak.

Sumber: gsmarena.

5 comments:

Ferdinand mengatakan...

Wah kapan ya aku bisa ganti HP itu hhe.....masih berharap ada yg baik hati ngasih hhe...

fadhli mengatakan...

mantap hp nya...

rafli pratama mengatakan...

@Ferdinand: Perkiraan saya kayaknya berubah.. Antara 1,5jt-2jt-an, jadi semoga sobat bisa ganti hp jadi ke itu ya.. Amin.. hehe.. Saya juga berharap ada yang ngasih kok.. (Ngarep mode=ON) Hehe..

@fadhli: Memang, tapi sayangnya masih s40 :a: tapi masalah kamera mantep tuh..

Rizky2009 mengatakan...

wah nokia meluncurkan ponsel tv, tunggu deh kehadirannya

rafli pratama mengatakan...

Oke selamat menunggu saja.. hehe..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe