Sabtu, 24 Juli 2010

Beberapa Emoticon Yang Tidak Ada di SH Messenger(YM)

Setelah hampir seminggu saya tidak mengupdate artikel, hari ini saya akan mengupdate artikel. Saya juga minta maaf kepada sahabat yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke sini karena saya tidak bisa berkunjung balik ke blog kalian, karena saya juga memposting artikel ini dari hp saya.. Hehe..


Oke.. Sekarang saya akan memberikan kode emoticon yang sekiranya tidak ada di SH Messenger(YM). Memang emoticon di SH Messenger tidak selengkap di Ebuddy. Tetapi Don't Worry Be Happy, karena saya akan memberikan kode emoticon SH Messenger sekarang. Oh iya, sampai artikel ini diturukan saya masih memakai SH Messenger versi 3.7. Jika kalian ingin mendownload SH Messenger kalian buka saja situs www.shmessenger.org

Ini dia emoticon yang tidak ada di SH Messenger:

~:> :(|) 3:-O :@) @};- %%- **== (~~) ~o) *-:) [-o< =:) 8-X (*) ^:)^ :-@ ~x( 8->

Nah itu dia kode emoticonnya.. Kalo misalnya saya menemukan yang baru pasti akan saya update kode emoticonnya.. Untuk para sahabat saya minta maaf karena ga bisa blogwalking.. Dan untuk semuanya selamat malam.

4 comments:

Rizky2009 mengatakan...

kalau aq g pernah chat di YM waktu terbatas saya lebih aq ahbskan untuk ngeblog aja sob

rafli pratama mengatakan...

Sayajuga sob, kalo menurut saya YM-an hanya sekedar jika bosen aja..

Yohan Wibisono mengatakan...

"Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :i:"

rafli pratama mengatakan...

Oke.. saya mengupdate artikel paling sedikit 2 kali seminggu kok, jadi tunggu saja.. hehe

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe