Rabu, 28 Juli 2010

Nokia 5250 | Handphone Smartphone Dengan Harga Hanya 1,2 Juta

Walaupun saya sedang dilanda kesibukan yang menggila, tetapi saya menyempatkan diri untuk update dan blogwalking. Oke, nampaknya tidak mungkin ya bila Handphone Smartphone Dengan Harga Hanya 1,2 Juta. Awalnya juga saya tidak menyangka. Nokia 5250 ini muncul secara tiba-tiba di situs ovi store. Sebenarnya belum lama ini, nokia juga telah mengumumkan akan mengeluarkan smartphone termurahnya.
Langsung aja kita lihat foto dari Handphone Smartphone Dengan Harga Hanya 1,2 Juta tersebut..

Untuk spesifikasinya, pihak nokia sendiri belum mengumumkan.Yang pasti handphone Nokia 5250 ini dipastikan masih memakai OS Symbian s60v5 dan layar nHD. Tetapi kalo Handphone Smartphone Dengan Harga Hanya 1,2 Juta ini keluar di Indonesia, pasti akan laris terjual. So, kita tunggu saja kapan munculnya handphone tersebut.. Itulah review saya tentang Nokia 5250 | Handphone Smartphone Dengan Harga Hanya 1,2 Juta..

3 comments:

Ferdinand mengatakan...

Wah bagus tuh Sob... ada juga ternyata yg 1jt'an hhe.. tapi aku masih belum mau ganti nie.. ga punya uang Sob. wkwkwk


Semangat N happy blogging!!!

rafli pratama mengatakan...

Kalo saya sih mesti nabung dulu kalo mau beli yang mahal-mahal.. Happy blogging juga sob..

Anonim mengatakan...

:h: pgn beli... bnrn thu gan harganya segitu??

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe