Sabtu, 29 Mei 2010

Rafli is come back..!!

Gak kerasa udah hampir 15 hari saya gak ngurus blog saya tercinta ini, maklum lagi ada proyek, kalo mau tahu klik DISINI. Nah.., sekarang saya udah gak berada di proyek itu lagi. Kenapa? Karena udah selesai.. Sebenarnya berakhirnya besok, tapi besok hanya pengumuman siapa yang menang lomba madingnya.. Semoga tim saya bisa menang.. Amin..

6 comments:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

hohoho..WELKOM BEK..!

rafli pratama mengatakan...

Hahaha... Lagi semangat posting nih..

Rizky2009 mengatakan...

selamat datang kembali sob

rafli pratama mengatakan...

@rizky2009: iya sob..

Catatan seorang Dimas mengatakan...

emang masalah buku tamu itu pengaruh apa kalo ga cBox?

rafli pratama mengatakan...

jadi kalo mau ada yang promosiin blog, kan otomatis dia masukkin link blognya di kolom link, nah kalo di shoutmix biasanya suka ga muncul linknya alias di banned..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe