Sabtu, 29 Mei 2010

Apa yang membuat para blogger menjadi semangat blogging??

Blogging merupakan salah satu hal yang bisa dibilang mengasyikan. Tetapi apa alasan yang membuat para blogger menjadi semangat untuk blogging dan menulis artikel? Nah.., sekarang kita mulai dari peringkat yang paling bawah dulu..

4. Page rank
Setelah membuat blog pasti orang-orang akan berfikir tentang bagaimana agar mendapat pagerank yang bagus.. Setelah mendapat pagerank yang memuasakan, akhirnya mereka menjadi semangat untuk blogging.

3. Visitor
Setelah mengejar pagerank, apa yang para blogger kejar? Tentu saja visitor.. Mengapa? Karena jika didalam suatu blog gak ada visitor, blog itu bagaikan rumah kosong, lalu cara agar banyak visitor gimana? Yah.., blogwalking..

2. Ada yang ngajak tukeran link
Dengan kamu mengajak seorang blogger buat tukeran link, kamu sudah memberi semangat kepada si blogger tersebut agar menjadi semangat buat blogging..

1. Komentar
Nah ini nih yang membuat para blogger menjadi semangat buat blogging.., tadinya juga saya ingin menghapus blog ini hanya karena gak ada yang berkomentar di blog ini..

Nah.., udah liat kan?? bagi kamu yang merasa sudah cukup punya pelanggan dan komentar, ayo kasih komentar kamu disini.. Itung-itung biar saya semangat blogging.. Insyaallah saya akan komentar balik.. Oh iya, artikel ini hanya berdasarkan referensi saya, tetapi bisa juga kok dijadikan referensi buat kalian semua..

8 comments:

Rizky2009 mengatakan...

kalau masalah PR biarlah google yang nilai, dulu aja aq nunggu dapet PR 2 7 bulan, dapet PR tw g yg penting tetap semangat ngeblog

MisterXWebz mengatakan...

Pertamax heheheheh, harus semangat soooob... jangan putus asa... asal mau belajar dan terus belajar ... keempat hal tersebut di atas pasti bisa di raih ... semangat semangat teruss . aku dukung deh ...

Masda mengatakan...

Setuju ama pendapat di atas, happy blogging bro...btw lam kenal...

rafli pratama mengatakan...

@rizky2009: Wah? Iya gitu dapet PR 2 harus nunggu 7 bulan?? Gak nyangka sekarang udah PR 4 malah diprediksi jadi 5

@misterXWebz: Sip deh sob

@Masda: Salam kenal juga..

Run-D BLoG mengatakan...

Wah wah mantap sob, aQ komen lg di sini dah lm ga komen lg..TETAP SEMANGAT!!!

rafli pratama mengatakan...

Sipp..

M RizZki mengatakan...

no 5, udah takdir kali ya,...

galaxy young mengatakan...

yg bikin semangat itu pendapatannya. ya lumayan buat beli pulsa

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe