Minggu, 02 Mei 2010

menambah widget Top Komentator di blogspot

widget top komentator adalah widget yang berfungsi untuk menampilkan orang-orang yang paling banyak berkomentar di blog kita . udah deh saya kasih aja script untuk menambah widget Top Komentator :


<script type="text/javascript">
function pipeCallback(obj) {
document.write('<ol>');
var i;
for (i = 0; i < obj.count ; i++)
{
var href = "'" + obj.value.items[i].link + "'";
if(obj.value.items[i].link == "")
var item ="<li>" + obj.value.items[i].title + "</li>";
else
var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items[i].title + "</a> </li>";
document.write(item);
}
document.write('</ol>');
}
</script>
<script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=a55cb97ebb368bb1b89b7f6bdeb35336&url=http%3A%2F%2Fsymbiantechnology.blogspot.com&num=15&filter=rafli pratama" type="text/javascript"></script>

<small><div style="font-size:90%; text-align:right; text-shadow:2px 2px 2px #adadad;"><a href="http://symbiantechnology.blogspot.com/2010/05/menambah-widget-top-komentator-di.html"_blank" title="widget top komentator">Add this widget to your blog</a></div></small>

ganti symbiantechnology.blogspot.com menjadi alamat blog kamu , ganti 15 dengan jumlah Top Komentator yang ingin ditampilkan , ganti rafli pratama dengan admin di blog kamu . buat menempatkan scriptnya klik DISINI . Mudah kan cara menambah widget Top Komentator

8 comments:

Anonim mengatakan...

Langsung coba nih

rafli pratama mengatakan...

monggo toh mas ..

f4dhli mengatakan...

Kalo untuk wordpress ada g sob?

rafli pratama mengatakan...

asalkan ada tempat buat menempatkan scriptnya , bisa kok menurut saya ..

Rizky2009 mengatakan...

top coment q sementara g tak pasang dulu sob masih kacau hasilnya

seo in blog mengatakan...

ada pluginnya ga gan?
Cara Jitu Mengecilkan Alexa Ranking
Keampuhan Backlink Blog Edu
Puluhan Backlink Dalam Sekejap
Domain Baru Bisa Laku Sampai $100
Google Adsense Semakin Galak

rafli pratama mengatakan...

plugin tuh apa maksudnya sob ? maklum blogger newbie ..

rafli pratama mengatakan...

@rizky2009 : kacau bagaimana bro ?

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe