Sabtu, 01 Mei 2010

merubah settingan network di hape menjadi 3G

kamu pasti ingin kan bila settingan network dihandphone kamu menjadi 3G(buat yang udah mendukung fasilitas 3G)nah buat merubah settingannya agar menjadi 3G gampang kok begini langkah-langkah merubah settingan network di hape menjadi 3G :
1. kamu harus menuju ke menu utama
2. klik settings

3. klik settings lagi

4. lalu klik phone

5. pilih menu network

6. kemudian rubah settingan network mode yang tadinya "dual mode" menjadi "UMTS"

7. selesai
nah kalo ketika dirubah sinyalnya menjadi kosong , kamu tinggal mencari artikel di blog ini yang berjudul "menguatkan sinyal hape" atau klik DISINI .

2 comments:

Rizky2009 mengatakan...

sayangnya hp q g driji sob, g bisa coba

rafli pratama mengatakan...

tapi kalo network 3G tapi sinyal keok , yah repot juga kita ..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe