Selasa, 13 April 2010

membuat status YM di blogspot kamu

kamu pasti bisa melihat di sidebar sebelah kanan ada widget yang berjudul "status ym saya (rafli_raplay)" . jika kamu mau nge-add saya di list teman ym kamu tinggal di add aja id-nya rafli_raplay (wah .., promo nih , hahaha ..) . udah ah .. kembali ke topik .. kalo kamu mau ada widget status ym di blog kamu , ikutin langkah membuat status YM di blogspot kamu :
download : script widget YM

1.sign in ke blogger

2.di dashboard , klik tata letak => elemen laman

3.klik tambah gadget

4.pada menu HTML/javascript klik +

5.copy paste script yang kamu download tadi , tapi sebelum di paste rubah tulisan id_ym_anda menjadi id ym kamu yang kamu punya . agar lebih jelas lihat gambar dibawah :

menjadi


6.beri judul seperti "status ym saya" atau sesuka hati kamu

7.klik simpan

sekarang coba lihat di blog kamu , sekarang status ym kamu udah ada di blog kamu .
selamat mencoba ^_^ ..
oh iya .. , chiki saya mana yah ? tadi sebelum nulis postingan ini masih ada .. arrrgghh ...

0 comments:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe