Selasa, 13 April 2010

memasang widget alexa di blog

tadinya sih saya ga bakal memposting cara memasang widget alexa di blog , tapi karena teman saya mendesak saya agar dibuat tutor cara memasang widget alexa , yaudah deh saya buatin ..
yuk ikutin langkahnya bersama-sama ..(kayak guru aja nih hahaha ..) :
  1. kamu harus menuju ke www.alexa.com
  2. lalu klik tab for site owners
  3. di menu widget , klik get traffic widget
  4. lalu maasukkan alamat url blog kamu pada pilihan alexa site stats button atau alexa traffic rank button
  5. kalo udah memasukkan alamat url blog kamu , klik build widget
  6. lalu pilih modelnya sesuka hati kamu , bila sudah copy kode html-nya
  7. sign in ke blogger
  8. di dashboard klik tata letak => lalu pilih tab elemen halaman
  9. kemudian klik tambah gadget
  10. lalu pada menu HTML/javascript klik +
  11. paste kode html yang kamu copy tadi
  12. dan klik simpan
sudah deh .. , mudah kan?

0 comments:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe