Senin, 12 April 2010

cara menaikkan page rank (part 2)

Logo Button 125x62Logo Button 125x40Logo Button 125x40
nah setelah sebelumnya saya memposting cara menaikkan page rank part1 , sekarang yang part 2nya , oh iya , bagi yang belum baca part1 nya , klik disini buat baca yang part1 nya . nah , buat yang part 2 ini saya lebih memberikan tips buat menaikkan page rank alexa .. ikuti tipsnya berikut ini :
  1. setelah kamu menambah widget alexa , pasanglah alexa toolbar pada browser di kompi kamu , caranya : ke www.alexa.com => klik menu tab toolbar => lalu pilih aplikasi browser yang lagi kamu pake . kenapa kita harus memasang alexa toolbar ? karena alexa lebih senang bila orang yang suka mengunjungi blog kamu itu memakai alexa toolbar .
  2. kalo kamu bekerja di warnet usahakan semua browsernya memakai alexa toolbar dan menjadikan alamat blog kamu sebagai homepage di browser kamu .
  3. pasang alexa logo di blog kamu . caranya : ke www.alexa.com => klik tab for site owners => klik get alexa logo => pilih deh sesuka hati kamu .
  4. ajak temen kamu buat memakai alexa toolbar , selain bermanfaat bagi orang lain juga bermanfaat bagi teman yang kamu ajak buat memakai alexa toolbar tersebut , karena seperti yang saya bilang pada no.1 , bahwa alexa lebih senang terhadap blog yang kebanyakan pengunjungnya memakai alexa toolbar .
setelah saya mengikuti langkah-langkah diatas , terbukti page rank alexa di blog saya menjadi naik , yang tadinya 25 juta-an , setelah 2 minggu kemudian naik menjadi 20 juta-an .
semoga membantu ^_^ ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe