Senin, 12 April 2010

cara menaikkan page rank (part 1)

page rank mungkin adalah hal yang bisa dibilang penting , terutama buat orang yang make money di internet . nah , kalo kamu mau menaikkan page rank ikuti tips-tips berikut :
  1. follow lah blog orang lain , karena google sangat suka dengan orang yang berinteraksi .
  2. sering-seringlah mencantumkan alamat url blog kamu di berbagai kesempatan , misalnya saat kamu memberikan komentar atau di forum-forum , karena semakin banyak alamat url blog kamu tersebar di internet , maka google bakal menganggap blog kamu itu penting .
  3. sering-seringlah meng-update blog kamu , karena google sangat suka dengan orang yang selalu meng-update blognya dan google menganggap ada keinginan dari kamu buat mengurus blog kamu .
  4. jadikanlah alamat blog kamu sebagai homepage di browser kamu , terutama buat yang bekerja di warnet .
setelah saya melakukan tips-tips diatas(kecuali no.4 , karena saya gak bekerja di warnet) , terbukti shinystat di blog saya jadi naik , yang tadinya 0 , setelah 3 hari kemudian menjadi 2 dan 3 minggu kemudian menjadi 6 , begitu pun dengan alexa , yang tadinya no data menjadi 25 juta-an , padahal saya ini masih newbie ..

nah .. segitu dulu aja tips-tips dari saya , tapi tenang aja , part 2nya nanti menyusul ...

0 comments:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe