Minggu, 25 April 2010

besok udah sekolah lagi deh ..

ga kerasa ini adalah malam terakhir weekend dan bakal berlanjut minggu depan . maaf sebelumnya kalo besok saya mau vakum blogging selama 5 hari (itu sih bukan vakum namanya) , tapi tetep kok setiap hari sabtu-minggu saya bakal menjawab semua komentar dan blogwalking dengan memberikan komentar yang banyak . saya ga bisa ol di blog secara rutin karena jadwal yang padat sekali , yah namanya juga murid SMP .. , dan juga saya harus mempersiapkan buat UAS(ujian akhir sekolah)yang bakal berlangsung 1,5 bulan lagi . jadi mulai sekarang saya wajib membatasi semua kesenangan saya seperti ol di blog dan lain-lain demi kepentingan belajar .. tapi kalo mau komentar silahkan saja , pasti saya balas kok dihari sabtu dan minggu .. jadi semoga dimaklumi , bahwa mulai besok saya hanya ol di blog setiap hari sabtu-minggu , tidak rutin seperti sebelumnya .. ^^

2 comments:

Rizky2009 mengatakan...

ok deh sob, utamakan kepentingan belajar dulu, ngeblog kl ada waktu luang aja

rafli pratama mengatakan...

sip deh sob ..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe