Selasa, 27 April 2010

First post with handphone

Nah .. Ini pertama kalinya saya memposting artikel lewat hape . Nah , kalo cara ini berhasil dilakukan , maka saya akan lebih banyak memposting artikel lewat hape , kecuali hari libur , seperti hari sabtu sama minggu , kenapa saya lebih banyak memposting artikel lewat hape ? Karena sekarang saya sedang agak sibuk buat mempersiapkan UAS yang akan dilaksanakan 1,5 bulan lagi .. , jadi intinya mulai sekarang saya ga bisa ol di blog lewat kompi .. , nah bagaimana buat menyisipkan link jika kita menulis artikel lewat hape ? Nah buat caranya saya sudah mempostingnya di artikel yang berjudul cara menyisipkan link pada saat berkomentar , nah .. Memposting lewat hape juga memiliki kelebihan dan kekurangan , kelebihannya yaitu kita bisa memposting artikel dimana saja karena hape kan ukurannya kecil , tapi kekurangannya jika memposting artikel lewat hape lebih rumit dalam menyisipkan link .. , bagi kamu yang memiliki kegiatan yang padat mendingan kamu memposting artikel lewat hape aja deh .. , udah ah segini dulu aja postingannya ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe