Minggu, 18 April 2010

berapa harga blog kamu kalo dijual??

banyak situs yang memberikan pelayanan kalkulasi harga website dengan gratis , tetapi saya hanya memberikan 3 saja .
  • yourwebsitevaluer.com , di situs ini saya mendapatkan harga website saya dengan harga $56 , yah lumayanlah buat beli kentucky .
  • bizinformation.org/id/ , disitu saya mendapatkan harga yang sangat besar sekali yaitu 29.991.36 DOLLAR , kalo ada yang mau beli blog saya dengan harga segitu , saya mau dan TANPA PERANTARA!!
  • stimator.com , disitus ini saya harus kembali lemas , karena harga blog saya di situs ini hanya di hargai $67 , lumayanlah kalo di rupiahkan jadi 603ribu
Gimana?berani cek harga blog kamu?oh,iya saya ga menjamin kalkulasinya 100% akurat , hal ini terbukti di situs bizinformation.org/id/ saya mendapatkan sekitar 29ribu dollar , tetapi di situs yang lainnya saya hanya mendapatkan 56 dan 67 dollar. Selamat mengecek harga blog..

2 comments:

Rizkyzone mengatakan...

aq cek dulu deh, berapa harganya naik apa ga, soalnya dah lama g tak cek

rafli pratama mengatakan...

sipp .. , semoga gede yah hasilnya ..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe