Sabtu, 20 Februari 2010

tergoda buat selingkuh

dulu .. , si biru sangat angkuh padaku , hingga aku memilih untuk bersanding dengan si hijau . tapi kini mengapa aku tetarik dengan si biru , dan memilih untuk mendua dengan si hijau ? apakah aku tertarik hanya untuk coba-coba saja ? ataukah aku memang sudah bosan dengan si hijau dan memilih untuk mendua dengan si biru ? entahlah , tanya hatiku ..
eitttsss .. !!!
jangan mikir yang negatif dulu , selingkuh yang saya maksud disini adalah istilah yang dipake di kaskus , jadi selingkuh yang saya maksud disini adalah saya mempunyai kartu operator seluler lebih dari 1 kayak gambar dibawah ini ..

nah jadi saya ini mau coba-coba membeli kartu baru yaitu si biru(tau sendiri kan si biru dan si hijau itu kartu operator apa)dan memilih buat menduakan si hijau , abis tergoda sih sama temen sekomplek yang banyak make si biru , tapi saya ga tega sama si hijau yang udah setia selama 2 tahun dengan saya di kala suka maupun duka , tetapi jawabannya YA ... , SAYA BAKAL MENDUAKAN SI HIJAU ... meskipun ga tega , tapi kan cuman coba-coba aja .
gimana ? mau coba mendua ? atau masih mau setia sama yang lama ? semuanya ada ditangan kamu , tapi kalo selingkuh yang beneran jangan yah ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe