Sabtu, 09 April 2011

BBM-an Ala Nokia Dengan WhatsApp

Blackberry Messenger (BBM) adalah hal yang sudah tidak asing lagi di mata semua orang, hampir setiap orang kantoran/orang bisnis pasti mempunyai Blackberry dan tujuannya adalah untuk BBM-an.

Ya, BBM adalah sebuah inovasi kecil dari BlackBerry yang sistemnya menganut dari Yahoo Messenger, dan tujuan utamanya adalah chatting. Nokia juga sudah lama memiliki "Messenger" nya sendiri, yaitu dinamakan OVI Chat. Tetapi sayang, kurang sukses.

Kali ini nokia membuat satu inovasi lagi, yaitu dengan menggandeng WhatsApp yang merupakan "BBM" untuk semua platform (Symbian, Android, IOS Apple, dan Blackberry).

Ini dia screenshot aplikasi WhatsApp yang saya dapet dari Bro Adit38


Bro Adit dengan pengguna WhatsApp IPhone.


Oh iya, perlu diingat aplikasi WhatsApp ini sangat boros pulsa, jadi disarankan kamu berlangganan paket internet unlimited dahulu.

Untuk download aplikasi WhatsApp-nya klik DISINI
Source gambar: Adit38

3 comments:

Anonim mengatakan...

sdh coba blom sob? whatsapp gak akan laku kalo dia lebih boros seperti yg dijelasin diatas... (sorry) sy sudah hitung sndiri aplikasi ini sangat ringan pulsa.. hidupin aplikasi slm durasi 1 jam kn skitar 100-200 perak, smntara utk messengeran/chat text nya sndiri gratis gak trbatas, kcuali wat kirim gambar atw video.. aplikasi nimbus lbih mahal biaya durasiny dr ini..

rafli pratama mengatakan...

Saya udah coba sob, ternyata lumayan mahal, waktu itu saya postingannya nyomot dari http://adit38.wordpress.com/, dan saya udah coba sendiri, tetapi sepertinya semenjak WhatsApp di iklankan oleh Nokia di TV, tarifnya jadi lebih murah sob.

Anonim mengatakan...

sob d Hp gue kok mahal ye.... padahal g ada 1 jm tu dah kemakan 3000.. Hp gue LGkt610..
ap ad solusinya sob... tolongin y.....

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe