Minggu, 13 Februari 2011

Alat Pemutar Video Selain RealPlayer

RealPlayer adalah pemutar video yang notabene adalah alat pemutar video bawaan dari handphone symbian. Tetapi, fitur RealPlayer sangatlah standar. Jadi kalo kita mau tampilan yang lebih elegan, kita bisa memakai aplikasi SmartMovie.

Aplikasi SmartMovie bisa kalian download DISINI.

Setelah di instal maka akan ada 2 aplikasi yaitu SmartMovie dan SM-Trial. Keduanya sama saja, karena salah satu dari aplikasi itu adalah Crack untuk mem-full kan aplikasi itu.Bukalah aplikasi tersebut. Lebih baik klik yang SmartMovie. Lalu akan muncul tampilan seperti dibawahKlik salah satu video tersebut untuk memutar video.

Kelebihan dari smart movie ini adalah bisa memutar file video yang berformat .avi .flc dan lain-lain sedangkan di RealPlayer format video tersebut kalo tidak salah ga support.

Jika ketika kalian membuka video memakai SmartMovie lalu tiba-tiba aplikasi tersebut tertutup sendiri, maka cobalah buka video dengan aplikasi SM-Trial.

Aplikasi ini hanya support di ponsel Symbian S60v3.

1 comments:

kisah abu nawas mengatakan...

salam sob
aku ingin mencobanya

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe