Sabtu, 29 Januari 2011

Cara Mendaftar Di Paypal Tanpa Memiliki Rekening Bank

Sebelum terjun ke dunia bisnis online, kita harus mengetahui dulu apa itu paypal. Paypal adalah sejenis bank online dimana kita sebagai layaknya nasabah yang bisa melakukan pembelian secara online dengan paypal. Bagi yang tidak memiliki rekening bank, saya mempunyai cara untuk membuat akun paypal tanpa memiliki rekening bank.

cara untuk membuat akun paypal tanpa memiliki rekening bank Adalah:

1. Langsung saja ke paypal.com
2. Klik Sign Up pada menu bagian atas

3.Klik tombol memulai pada menu Pribadi

4. Isikan semua data yang tersedia. Pada opsi umur, pilihlah umur anda agar menjadi 18 Tahun. Kita disini hanya akan menggunakannya untuk online(Seperti saya), jika anda ingin menyambungkan dengan rekening bank, maka isilah sesuai KTP dengan benar.
5. Hilangkan tanda centang pada tulisan Hubungkan Kartu Kredit Saya
6. Tekan tombol setuju dan buat rekening

7. Anda akan dibawa masuk ke halaman pengisian rekening, tetapi bila belum penya rekening bank abaikan dan klik tombol Masuk ke rekening saya.

8. Cek e-mail anda, dan buka link konfirmasi dari paypal.
9. Masukkan kata sandi anda, lalu klik konfirmasi

10. Tentukan pertanyaan keamanan anda, lalu klik Kirimkan

11. Abaikan mode pembayaran dan langsung aja klik Masuk ke Rekening Saya


Sekarang, walaupun anda tidak mempunyai rekening bank, dan tetap ingin mengikuti bisnis online, anda sudah bisa melakukannya.

Sekarang, mari kita fokuskan ke satu hal yaitu BISNIS ONLINE

Itu saja cara untuk membuat akun paypal tanpa memiliki rekening bank

Sumber Gambar:
www.masdoyok.co.cc

10 comments:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

uhm boleh juga nih :)

rafli pratama mengatakan...

hehe, lumayan bagi yang mau ngumpulin recehan tapi ga punya rekening(kayak saya) hehe..

SyahidaComputer mengatakan...

Wah untung ane juga dah punya Paypal shob ...
Tapi makasih sharenya ..

rafli pratama mengatakan...

Sama-sama sob

Rizky2009 mengatakan...

kalau paypall q mp sekarang masih belum verivied sob, mau tak verivied juga buat apa belum punya bisnis online

gita amelia deanova mengatakan...

ini bikin paypal tanpa rekening bank kan?
ntr ngambil uang nya gimana?

agriculture world mengatakan...

mksh mzz

cahya mulyana mengatakan...

wah artikelnya membantu sekali.. maaf gan izin copas, saya sudah sertakan sumbernya.

fargat mengatakan...

thx mas broo...info sangat bermanfaat sekali buat saya

Anonim mengatakan...

klo mo cairkan uangx gmna ?

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe