Selasa, 17 Agustus 2010

Mobile Twitter Client Project

Maaf sebelumnya kalo blog saya ini jarang update. Ada tugas yang mesti saya kerjakan. Yap seperti judulnya yaitu Mobile Twitter Client Project, disini saya akan membuat mobile Twitter client berbasis web.

Apa saja yang dibutuhkan? Yang dibutuhkan disini adalah domain dan hosting yang berbasis cpanel. Sekarang saya tidak akan membahas lebih lanjut, karena pada postingan ini saya hanya ingin memberitahu bahwa nampaknya blog ini akan jarang update, karena saya akan membuat Mobile Twitter Client.

7 comments:

Shudai Ajlani mengatakan...

haha saya juga pernah bikin tapi enggak bisa log in, setelah di utak atik sampe saya kesel sendiri. saya lupakanlah itu semua :)

Ferdinand mengatakan...

Wah aku udah ga niat maen Cpanel hhe... kayanya aku juga akan libur 2 minggu Sob..... hhe..

Semangat!!!

mas kholiq mengatakan...

mampir sob
salam blogger mania

abangjo mengatakan...

heheee....biasa saya juga lagi sibut gitu....

Ryan Blog mengatakan...

emang apa sih twit mobie client?

Rizky2009 mengatakan...

saya g pernah twiteran sob

rafli pratama mengatakan...

@four dreams: Iya nih saya juga internal server error melulu

@Ferdinand: Semangat juga..

@mas kholiq: Salam juga

@abangjo: hehe..

@KANG uchiha: Jadi kalo kita pingin update status lewat hp, kita bisa menggunakan layanan itu, tapi berbasis web, bedanya dengan di m.twitter.com, kalo yang ini lebih komplit dan fleksibel buat dipakai..

@Rizky2009: Saya juga.. hehe

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe