Minggu, 08 Agustus 2010

Apakah Menurut Sobat Blog Ini Berganti Domain?

Hari ini saya sedang dilanda kebingungan. Kebingungan apa? Saya bingung apakah blog ini sebaiknya berganti domain .co.cc atau tidak? Sudah banyak teman saya yang saya rubah blognya ber-domain .co.cc, itu semua saya yang merubahnya. Tetapi saya bingung apakah blog ini harus berganti domain atau tidak, saya bingung karena rank blog yang selama 4 bulan didapat harus pupus begitu saja.

Sekarang saya minta pendapa sobat. Bagi yang sudah mau berpendapat saya ucapkan terimakasih...

7 comments:

ghielz mengatakan...

mendingan .com aja, nangung banget kalo .co.cc

rafli pratama mengatakan...

Kalo .com bayar sob.. Kalo .co.cc kan gratis..

Rizky2009 mengatakan...

kalau saya klpun bergnti domain, aq memeilih dot com, karena lebih punya gengsi / wibawa ketimbang domain lain

om rame mengatakan...

pendapat saya, kaLau memang sayang dengan rank nya yah Lebih baik jangan diganti. tetapi kembaLi Lagi tujuan ngebLog sobat untuk apa?, nah ituLah yang diLakukan (perLu ganti domain atau tidak).

Abangjo mengatakan...

solusi saya co.cc nya untuk url forwad aja sob...

rafli pratama mengatakan...

@Rizky2009: Kalo saya sih pinginnya .com, tapi saya belum punya rekening sob..

@om rame: Oke sob.. thx ya atas sarannya..

@Abangjo: Oke akan saya pertimbangkan..

Anonim mengatakan...

You completed a couple of fine points there.
Used to do a lookup for that the issue and found nearly all people will go in addition to together with your blog.
My webpage - phone number lookup by name

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe