Jumat, 11 Juni 2010

Blogger telah melakukan KESALAHAN BESAR!!!

Sudah tidak lama blogging, terus pas login ke blogger saya menemukan tab tata letak yang dulu ada sekarang sudah menjadi tidak ada, alias dirubah menjadi rancangan.

Terus apa masalahnya?? Nah sekarang yang jadi masalahnya, blog ini setidaknya membahas tentang tutorial ngeblog, ada sekitar 25 postingan yang membahas tutorial ngeblog, hal ini membuat para blogger baru menjadi kesulitan dalam mengerti tutorial kita.. Mengapa?? Karena menu tab tata letak adalah jalan yang paling penting bila kita memposting tentang tutorial blogging..

Itu artinya saya harus merubah postingan yang memiliki tulisan tata letak menjadi rancangan, dan saya sangat malas sekali..

Sekarang mari kita sama-sama komplain ke:
support@blogger.com
Semoga blogger mau mendengarkan suara kita..

6 comments:

Run-D BLoG mengatakan...

Kalau aQ sob ga jd masalah,cz aQ ga punya posting ttg tutorial blog..Tp mungkin aQ dukung sobat, fungsi baru rancangan itu yg dapat merubah background msh terdapat kekurangan soalnya buat template modern background nya ga bs berubah..Huwft,msh payah..

rafli pratama mengatakan...

Iya harusnya menu rancangan itu biarkan saja ada di draft.blogger.com... :g:

Saiful mengatakan...

Yuk, pindah ke WordPress..

rafli pratama mengatakan...

Udah kepalang pake blogger kang..

Baca Naruto Indonesia mengatakan...

yup bener banget sobb...blogger payah nihh...hhe...

sobb tukeran link yux...? mauu...?

link nya saya pasang duluan yaa...
di tunggu link backnya...

bisa di cek di http://ezhaowzy.blogspot.com

rafli pratama mengatakan...

Oke.. sudah saya linkback dan difollow balik..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe