Kamis, 13 Mei 2010

still on project .. !!

maaf kalo beberapa minggu kedepan saya bakal absen dalam mengurus blog ini . itu dikarenakan karena saya mempunyai sebuah proyek yang nampaknya lebih penting ketimbang mengurus blog ini . apa sih yang lebih penting dari mengurus blog ini ?? check this out ..
nah .. , saya mempunyai sebuah proyek , tetapi masih berbentuk blog juga , tetapi blog disini adalah blog yang digunakan untuk lomba , bukan kontes SEO , tetapi MADING ONLINE . jadi itulah sebabnya saya bakal absen sampai seminggu kedepan . disini saya bukan bekerja seorang diri , tetapi saya bekerja sebagai team . teamnya terdiri dari saya sendiri , ismail , bagas , bijaktama , dan fahry . mading online ini berisi tentang sekolah saya , yaitu saya harus memposting tentang prestasi siwa di SMPN 2 Bandung , dan lain-lain . nantinya alamat blog kita akan dikirim ke panitia setelah mempunyai minimal 3 postingan . alamat blog paling lambat dikirim ke panitia tanggal 23 mei 2010 . oh iya lomba ini terbuka buat siswa SMP , SMA , SMK . kalo mau lihat seperti apa blognya klik DISINI .

4 comments:

Anonim mengatakan...

ohoh.. ikutan lombanya juga ya?

rafli pratama mengatakan...

iya .. , kalo kakak ikutan juga ga :j:?

Rizkyzone mengatakan...

sukses sll buat acaranya

rafli pratama mengatakan...

Amin..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe