Sabtu, 08 Mei 2010

seberapa besar pemakaian internet di hape kamu ?

bagi orang yang udah ahli dalam mengoperasikan ponsel symbian s60v3 , mungkin melihat pemakaian internet di handphone bukan sesuatu yang susah . tetapi bagaimana dengan pengguna newbie ? nah untuk pengguna newbie ini juga bukan hal yang susah . nah ikutin aja cara-cara melihat pemakaian internet di handphone kamu:
  • kamu harus menuju ke menu utama
  • pilih menu log pilih menu packet data
  • nah , disitu terlihat pemakaian internet di hape kamu seperti screenshot dibawah :
gampang banget kan cara melihat pemakaian internet di handphone .. ?

3 comments:

Rizky2009 mengatakan...

ini juga langsung aq cek dah kali aja bisa

f4dhli mengatakan...

wow.... banyak jg pemakaian nya...

rafli pratama mengatakan...

@rizky2009 : silahkan dicek
@f4dhli : iya nih soalnya kan saya biasanya pake modem hape kalo blogging ..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe