Jumat, 23 April 2010

apa penyebab blogger dan wordpress kamu dihapus??

pernahkah blogger atau wordpress kamu dihapus ? nah kalo kamu pernah mengalami hal-hal seperti itu mungkin kamu telah melanggar beberapa hal dari terms of service yang telah ditentukan , tetapi jika di blogger , kebanyakan yang blognya dihapus saat blogger menggelar razia besar-besaran yaitu karena si pengelola blog tersebut telah menghapus navbar . biasanya , templates yang di download di situs lain itu tidak ada navbarnya .. jadi gimana dong ? nah buat cara-cara memunculkan navbar blog klik disini . tapi ada juga sih yang dihapus blognya karena melanggar hal-hal lain , untuk lebih jelasnya baca aja terms of service blogger :
persyaratan layanan
kebijakan konten
lalu , bagaimana buat wordpress ? nah , kalo buat di wordpress biasanya blognya dihapus karena mengikuti kontes seperti kontes SEO dan lain-lain . kok gitu ? soalnya menurut terms of service di wordpress , blog di wordpress tidak boleh dijadikan sebagai penghasil uang . jadi kalo ada yang mau ikutan kontes SEO mendingan pake blogger aja .. , agar lebih jelas baca aja terms of service wordpress
bila kamu telah membaca tems of service dari blogger atau wordpress dan ternyata kamu telah melakukan pelanggaran terhadap salah satu terms of servicenya sebaiknya cepatlah diantisipasi karena bila tidak diantisipasi blog kamu bisa dihapus saat kedua vendor blog tersebut sedang melakukan razia besar-besaran .. Nah itulah penyebab blogger dan wordpress kamu bisa dihapus.

6 comments:

Rizky2009 mengatakan...

semoga aja blog aq g d balang ama mbah google yg kejam

rafli pratama mengatakan...

amin .. oh iya , ngomong-ngomong postingan yang disini kok sereeemm bener yah ?

Anonim mengatakan...

Di Terms Of Service wordpress tidak ada menyebutkan kata SEO bro... coba deh baca. . .

rafli pratama mengatakan...

memang ga ada kata-kata SEO disana , tapi yang wordpress bilang di TOSnya kalo blog di wordpress ga boleh digunakan buat menghasilkan uang .. , soalnya kontes SEO itu biasanya hadiahnya uang .. , oh iya kunjungin balik ah ke blog kamu , siapa tau ada yang baru disana ..

Saiful mengatakan...

Biar nggak ribet, hosting+domain sendiri aja~ :D

rafli pratama mengatakan...

iya sih .. kalo domainnya ga .blogspot.com kita bisa lebih leluasa dalam mengutak-atik blog kita

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe