Rabu, 03 Maret 2010

request certificate dan key dari opda

nah .. , sekarang saya akan memposting cara hack s60v3 dengan fp2 , tapi saya akan membaginya menjadi 2 postingan .. , yang pertama saya akan memposting untuk request certificate dan key dari opda .. , nah begini caranya :
  1. buka operamini kamu , lalu menuju ke situs opda.cn . lalu klik register , seperti yang saya tandain di bawah ini :



    lalu ketika kamu klik register maka akan muncul halaman seperti di bawah ini :



    setelah isi dengan account , password , e-mail , dan safe code klik submit and reigi , nah .. sekarang periksa inbox e-mail kamu apakah ada e-mail konfirmasi dari opda atau tidak , jika ada klik linknya , dan sekarang account kamu telah valid , tetapi jika tidak mendapat e-mail konfirmasi dari opda seperti saya , mungkin account kamu telah valid .


  2. sekarang kamu login isi dengan account dan password seperti gambar di bawah ini :




    setelah login selesai klik my certificate di pojok kanan atas seperti yang saya kotakin merah :



    lalu klik apply certificate .



    lalu isi kolom-kolom seperti gambar di bawah .



    untuk cek IMEI kamu cek di *#06# di hape kamu .
    lalu klik submit aplication . jika berhasil maka akan ada tulisan operation succesfully seperti gambar di bawah .



    sekarang klik my certificate , nah di situ terlihat status certificate kamu masih dalam status appliying , sekarang kamu hanya perlu menunggu sehari atau kurang agar certificatenya dan key dari opda sudah jadi , nanti apabila sudah jadi certificate dan key dari opda-nya , status certificatenya akan berubah menjadi normal , dan siap di download ..

  3. sekarang download free signer.sisx seperti gambar di bawah ..



    selamat kamu telah merequest certificatenya , dan di signnya tak perlu memakai pc , karena signernya sudah berekstensi .sisx

    setelah kamu men-download certificate dan keynya , baca hack s60v3 fp2 untuk cara-cara hack s60v3 fp2 menggunakan helloox .

5 comments:

Unknown mengatakan...

:k:

rafli pratama mengatakan...

:l:

Anonim mengatakan...

Makasih banget bro. Gw udah apply sertifikat. Tinggal nunggu kelar aja.

Helmi Alkhatiri mengatakan...

bos masa saya apply cer udah hampir 2 hari gak bisa2 ...

rafli pratama mengatakan...

@helmi: Penyebabnya mungkin situs opda terlalu banyak melayani request certificate. Temen saya juga ada yang 1 minggu baru dapet certificate-nya. So, tunggu aja gan

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe