Senin, 19 Desember 2011

Cara Gila Nokia Mempromosikan Nokia Lumia 800

Demi mempromosikan Lumia 800, Nokia melakukan aksi yang sedikit nyeleneh. Yakni membekukan ponsel Windows pertamanya itu ke dalam balok es. Siapa yang bisa menghancurkannya pun bisa membawa pulang ponsel tersebut.

Aksi promosi ini dilakukan oleh Nokia di Jerman dalam program bertajuk 'Amazing Everyday'. Perangkat yang baru saja dirilis di Singapura tersebut ditempatkan di dalam balok es yang membeku, kemudian ditempatkan di tengah jalan.

Tak pelak, banyak orang yang lalu lalang penasaran dengan ponsel beku tersebut. Tak sedikit yang menyentuh es tersebut sembari bertanya-tanya, "apakah ini ponsel betulan?" tukas seorang yang lewat.

Rasa penasaran itu pun berubah menjadi aksi nyata ketika mereka yang lewat diberi tahu jika bisa membobol es tersebut dan mengeluarkan ponsel yang di dalamnya, maka bisa membawa pulang Nokia Lumia 800.

Mulai dari ukiran es, botol minuman, pisau, korek api, hingga tangan kosong dihantamkan kepada balok es tersebut. Namun lantaran begitu keras, es pun tetap kokoh berdiri.

Hingga akhirnya ada pengguna yang menggunakan martil berukuran besar untuk coba menghancurkan balok es tersebut. Meski tak langsung pecah, namun pukulan tersebut rupanya cukup ampuh untuk membuat lobang sedikit demi sedikit.

Dan tak berapa lama kemudian, si ponsel pun bisa dikeluarkan, dan peserta yang berhasil mendapat Lumia 800 seperti yang dijanjikan.

Lumia 800 sendiri baru saja masuk pasar Asia Tenggara lewat Singapura pada awal Desember lalu. Perangkat ini merupakan produk pertama yang lahir hasil kolaborasi Microsoft dan Nokia di pasar smartphone.

1 comments:

Evet Hestara mengatakan...

sebelumnya nama blog anda apa di tab link exchange saya?

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe