Minggu, 27 Januari 2013

Temple Run 2 Memuncaki Daftar Top Charts Apple Store

Imangi Studios kembali meluncurkan gebrakan dengan meluncurkan game andalan mereka, yaitu Temple Run 2. Temple Run 2 ini adalah lanjutan dari game Temple Run, yang sebelumnya juga menjadi game favorit para penikmat game layar sentuh.

Tidak tanggung-tanggung, pada saat hari pertama peluncuran Temple Run 2 ini, langsung menjadi perbincangan hangat para pecinta game layar sentuh dan langsung menembus Top Charts di Apple Store. Dan pada hari ini, tanggal 27 Januari 2013, Temple Run 2 sudah memuncaki daftar Top Charts di Apple Store.

Yang membuat game Temple Run 2 ini berbeda dari versi sebelumnya terletak pada rintangan yang harus dihadapi si pemain dan juga jalan yang berkelok-kelok. Dari segi gameplay tetap sama, yakni si pemain harus berlari dari seekor babon dan menghadapi rintangan. Hanya saja babon yang ada di Temple Run 2 ini lebih besar dan lebih ganas.


Setelah membaca review Temple Run 2, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Segera download selagi harganya masih gratis.

2 comments:

Anonim mengatakan...

I do not leave many remarks, but i did some searching and wound up here
"Temple Run 2 Memuncaki Daftar Top Charts Apple Store".

And I do have a few questions for you if it's allright. Could it be simply me or does it look as if like some of the responses appear as if they are coming from brain dead people? :-P And, if you are posting on other social sites, I would like to keep up with anything new you have to post. Could you list of all of all your public pages like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?

Also visit my web page: top 10 products

Anonim mengatakan...

I am in fact pleased to glance at this web site posts which carries lots of helpful facts, thanks for providing such
information.

my web-site - only the best review

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe