Sabtu, 19 November 2011

The Register: Nokia Lumia 800 Lebih Baik Dari Android !


The Regiser, website yang seumur hidupnya seperti terus mengatakan nokia tak layak beli, dan menagungkan android, kali ini berkata: Nokia Lumia 800 lebih baik dari Geng Android!!

Sebelumnya banyak ulasan dari berbagai web mengatakan nokia lumia 800 lebih baik daripada iphone 4S, kali ini giliran android dikatakan dibawah Nokia Lumia 800.
http://adit38.wordpress.com/2011/11/02/nokia-lumia-800-lebih-baik-dari-iphone-4s/
Kali ini ulasan serupa datang dari The Register, Nokia Lumia 800 setara iphone 4S dan lebih baik dari Android. Jadi ini untuk pertama kalinya The Register merekomendasikan produk Nokia.
http://mynokiablog.com/2011/11/11/the-registers-nokia-lumia-800-review-a-very-attractive-alternative-to-the-iphone-better-experience-than-android/
Padahal kata Elop, nokia lumia 800 baru contoh saja, karena nokia belum mengeluarkan jagoan sesungguhnya (makanya kelasnya msh 8xx, flagship nokia akan punya nama 9xx)
Terus terang menurut saya dilihat dari spek, nokia lumia 800 masih dibawah Flagship Android, dari procie Dual Core sampai ukuran layar. Bahkan dari segi ‘kebutuhan’ lumia 800 tak bisa melakukan seperti nokia symbian, antara lain jadi flashdisk, microSD, video call, real multitasking dan lain2.
nokia-lumia-800_2.jpg

Jujur saja, saya masih memilih symbian dari pada Nokia Lumia 800, karena dari segi 'kebutuhan', Symbian saya rasa masih lebih unggul dibandingkan Nokia Lumia 800 ini. Saya rasa Nokia Lumia 800 ini lebih menonjolkan ke entertainment daripada segi 'kebutuhan'.

Sumber: adit38.wordpress.com dengan sedikit perubahan

3 comments:

Ferdinand mengatakan...

Nokia Lumia 800 tuh bukannya yg udah pake OS Windows Mobile ya? aku kurang ngeh dan belum tau deh speknya gimana2 tapi klo untuk maen Game mungkin aku masih lebih milih iPhone *biarpun waktu itu cuma minjem, dan klo untuk keperluan kerja, aku tetep milih Android... klo Nokia yg ini mungkin lebih pas untuk yg suka Internetan.... :)

tika sweet mengatakan...

mantap nokianya...jd pengen beli...slm kenal ya bos

adm mengatakan...

slm kenal..keren blognya

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe