Jumat, 01 Juli 2011

Alhamdullillah, Blog Ini Naik PageRank

Waw, udah 2,5 bulan saya ga ngurus blog ini, karena banyak kesibukkan. Dari mulai ngurus Ujian Kenaikkan Kelas, sampai tugas rutin untuk membersihkan kandang burung. Walhasil, banyak komentar yang masuk tapi dibiarkan berlalu lalang.

Cukup sekian ceritanya, kembali ke topik. Saya merasa aneh, kok bisa ya, BLOG YANG GA DIURUS 2,5 BULAN BISA MENDAPAT PR 3? Emang sih, kalo saya cek jumlah visitornya selama saya tidak mengurus blog jelek ini, mengalami peningkatan. Tapi bukannya rutinitas postingan juga sangat berpengaruh ya?

Lalu, kenapa postingan saya ga turun peringkatnya di google? Lalu, saya mendapat 2 kesimpulan (Mungkin salah dan mungkin juga benar):

1. Rutinitas postingan dianggap penting oleh Google, tetapi MUNGKIN jumlah visitor lebih penting daripada rutinitas postingan.

2. Banyaknya postingan dalam suatu blog juga dianggap penting oleh google, tetapi MUNGKIN penempatan KEYWORD dianggap lebih penting lagi oleh google, karena setiap ada pengunjung nyasar yang berasal dari google, itu merupakan nilai tambah bagi kita, dan dapat mendongkrak posisi kita di peringkat google.

Kalo salah juga ga apa apa ya, kan namanya juga cuma prediksi saya. Sekian dulu postingan dari saya, mau siap siap buat jum'atan nih.

Note: Sorry kalo bicaranya kaya pakar SEO gadungan

3 comments:

ilmy mengatakan...

sobat rafli.tolong d betulin link blog saya ya ?? saya cek d link sobat ga bs d buka . . . thank's

http://ielmy.wordpress.com

rafli pratama mengatakan...

udah dibetulin sob linknya

outbound di bogor mengatakan...

trus berkarya
salam sukses dan salam kenal

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe