Selasa, 07 September 2010

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia,Blogger Yang Bahagia,Blogger Yang Menjadi BahagiaDari judulnya yaitu Menjadi Blogger Yang bahagia memang cukup aneh, tapi biarlah kan cuma iseng doang, hehe. Banyak dari kita yang menjadi blogger tetapi tidak pernah bahagia. Mengapa banyak blogger yang tidak pernah bahagia? Mungkin karena blogger tersebut setengah hati dalam mengurus blognya, maka dari itu blogger tersebut tidak pernah Menjadi Blogger Yang bahagia. Sekarang saya mempunyai tips agar kalian bahagia sebagai blogger.

Tips-nya yaitu:
1. Ketika kalian jenuh dalam blogging, kalian bisa ngeblog sambil mendengarkan lagu, atau sambil bermain games.

2. Ketika kalian kehabisan ide untuk memposting artikel, kalian bisa blogwalking sambil mencari ide artikel, lalu kalian mencari sumber dari blog lain lagi, dan kalian kombinasikan kedua artikel dari blog tersebut menggunakan bahasa kalian. dengan begitu kalian akan menjadi banyak artikel.

3. Ketika visitor blog kalian sedikit, kalian lakukanlah semacam optimasi SEO dasar untuk pemula. Visitor blog ini juga hanya 60 per harinya dan itupun tanpa blogwalking. Dengan visitor yang tidak begitu banyak, saya tetap melakukan optimasi agar pengunjung terus meningkat.

4. Ketika penghasilan dari blog kalian sedikit, kalian harus intropeksi diri, apakah visitor blog kalian sudah mencukupi atau belum, jika belum lakukanlah semacam percobaan, seperti melakukan percobaan SEO. Ketika visitor blog kalian sudah mencukupi barulah kesempatan meraih penghasilan besar di internet semakin besar peluangnya. Jika penghasilan dari blog sudah besar kalian pasti akan bahagia.

5. Jangan terlalu mengejar pagerank karena pagerank hanyalah sebuah penghargaan, tetap fokuskan untuk menulis artikel, ngeblog, dan Menjadi Blogger Yang bahagia.

6. Percaya diri, dengan percaya diri kita akan semakin semangat ngeblog. Ingat, para master-pun butuh bertahun-tahun agar blog-nya dikenal dan menjadi master. Kalian pun bisa, asal ada kemauan.

7. Jangan putus asa. Setelah kalian menjalani tips-tips diatas, tetapi hasilnya nihil, jangan bersedih. Ingat!! Semua dimulai dari nol.

Tips-tips diatas mungkin bila dijalankan dapat membuat kalian Menjadi Blogger Yang bahagia. Intinya, tetap fokuskan pada menulis artikel, silahturahmi, dan tetap menjadi blogger yang bahagia.

Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah

2 comments:

Beben Koben mengatakan...

maap lahir bathin bos :)

thya mengatakan...

wah, kalo saya sih kayaknya selalu bahagia. huehehe :D

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe