Rabu, 14 Juli 2010

Beberapa Keanehan Dalam Sistem Operasi Windows

Sudah lama nih saya ga posting.. Maklum liburankan udah berakhir, dan saya sudah naik menjadi kelas 2 SMP. So, pasti padat banget kan.. Hehe..

Sekarang ini saya bakal memposting tentang beberapa keanehan pada sistem operasi windows. Keanehan-keanehan dalam sistem operasi windows ini bisa kalian praktekan langsung dalam komputer kalian.

Nah.. Ini dia keanehan-keanehan pada sistem operasi windows:
Keanehan 1:
Coba kalian buat folder dengan nama con.. Boleh CON, atau Con. Dan lihat hasilnya!!

Keanehan 2:
Coba kalian ketikan "bill fed the goats" di notepad (Tanpa tanda petik), lalu kalian save dengan nama apa saja, asal formatnya .txt. Sekarang coba buka kembali.. Dan lihatlah hasilnya sendiri!

Keanehan 3:
Coba kalian buka program Microsoft Word. Lalu ketikan kata ini "=rand (200,99)" (tanpa tanda petik). Lalu tekan enter. Dan kalian akan melihat banyak sekali kata..

Nah.. Itulah keanehan yang saya baca diberbagai sumber.. Untuk penjelasannya mungkin akan saya posting beberapa hari kedepan.. Oh iya, mungkin blog ini akan jarang update, karena saya mulai sibuk, dan saya juga harus mencuri-curi waktu untuk blogwalking dan menulis artikel.. Terakhir, Have A Nice Day ^_^

10 comments:

Rhan-D mengatakan...

Nice posting sob, nambah pengetahuanku lg

ardi mengatakan...

salam kenal ...makasih bacaannya,,,tukeran info blog yuk

Paksi Dirgantara mengatakan...

wah, info menarik sob

rafli pratama mengatakan...

@Rhan-D: Terimakasih..

@ardi: Sama-sama.. Boleh aja, tapi tukeran info blog maksudnya gimana sob??

@Paksi Dirgantara: Sama-sama..

Ferdinand mengatakan...

wah naik kelas nie Sob... hhe... sama aku juga gy males BW.. kerjaan numpuk... langsung pamit ya Sob.. happy blogging

rafli pratama mengatakan...

Hehe.. Udah kelas 8 jadi makin padat jadwalnya.. Hehe..

Manchester United Tech mengatakan...

aneh-aneh semua gan...

rafli pratama mengatakan...

Iya.. Betul gan..

Rizky2009 mengatakan...

ok sob sangat menarik, saya dah pernah coba

rafli pratama mengatakan...

Oke.. Terimakasih..

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe