Rabu, 28 April 2010

Tips membeli hape grace

Ternyata , dalam membeli hape grace(hape baru) yang bakal kita beli , kita harus memperhatikan dulu kondisi fisik dari hape , dan juga kondisi keseluruhan dari hape yang bakal kita beli . Karena jika tidak kita akan menyesal dikemudian hari . Berikut hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih handphone yang akan kita beli :
  1. Belilah dicounter yang terpercaya . Hal ini sangatlah penting , karena jika kita beli dicounter yang terpercaya , maka kejujuran pun lebih terjamin .
  2. Fisik dari hape tersebut . Ini adalah hal yang sangat penting . Tentu kita bakal menyesal dikemudian hari , jika kita menemukan hape yang baru kita beli ternyata ada yang rusak pada fisiknya , seperti lecet dan lain-lain .
  3. Kartu garansi . Cek dulu apakah ada kartu garansinya atau tidak , karena kartu garansi adalah hal yang bisa dibilang penting , jika tidak ada kartu garansi biasanya kita harus membayar sejumlah uang bila hape kita di servis . Tapi , biasanya kartu garansi hanya berlaku selama setahun .
  4. Cek apakah aksesorisnya berfungsi dengan baik atau tidak ? Maksudnya adalah cek dulu apakah aksesoris yang tersedia dalam paket penjualan berfungsi dengan baik atau tidak , contohnya cek dulu handsetnya berfungsi dengan baik atau tidak , dan juga chargernya apakah berfungsi dengan baik atau tidak .
  5. Cek juga apakah ada tempat kosong di dus-nya! Misalnya bila di ada tempat yang kosong di dus padahal aksesorisnya "kata si penjual sudah lengkap", maka tanyakan! Bila perlu, cek langsung via Internet. Slot-slot kosong seperti ini sangat dipermasalahkan saat kita akan menjual handphone kita kembali.(usul kang saiful)
Itulah tips-tips yang biasa saya gunakan dalam membeli hape yang grace ..

2 comments:

Saiful mengatakan...

Satu lagi, pengalaman nih:

5. Cek juga apakah ada tempat kosong di dus-nya! Misalnya bila di ada tempat yang kosong di dus padahal aksesorisnya "kata si penjual sudah lengkap", maka tanyakan! Bila perlu, cek langsung via Internet. Slot-slot kosong seperti ini sangat dipermasalahkan saat kita akan menjual handphone kita kembali.

Makasih udah ngunjungin blog saya! :h:

rafli pratama mengatakan...

tuh udah ditambahin kak ^_^ , iya sama-sama kak .. :l:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe