Minggu, 04 April 2010

apakah 2012 itu KIAMAT ?


semua orang pasti tahu dong tentang 2012 , banyak yang mengira bahwa peristiwa 2012 itu adalah kiamat , tetapi saya tidak percaya akan hal itu , mengapa ? karena kiamat itu hanyalah TUHAN YANG MAHA ESA yang tahu , bukan kita , tetapi percaya atau tidak , peristiwa 2012 itu kemungkinan terjadi (bukan kata saya loh , saya cuman pernah baca doang) , ada yang bilang peristiwa 2012 itu adalah peristiwa langka yang terjadi setiap 5900 tahun sekali , ada yang bilang terjadinya badai matahari . tetapi saya cukup tertarik dengan yang saya pernah baca . yang mengatakan bahwa peristiwa 2012 itu berawal dari terciptanya sebuah planet baru yang bernama planet nibiru , yang kini diberi nama planet X . planet ini diperkirakan terbentuk pada tahun 2009 sekitar bulan maret dan planet ini tidak memiliki orbit , sehingga pergerakkannya tidak teratur . planet ini sejak tahun 2009 sudah terlihat jelas dimuka bumi . kamu pernah lihat jika sekitar pukul 15.00 atau pukul 17.00 kadang-kadang langit selalu berwarna oranye ? sebetulnya itu bukanlah matahari , tetapi itu adalah planet X , dan saya pun merasakan demikian sekitar pukul 16.30 , tetapi kadang-kadang . seiring berjalannya waktu planet itu akan semakin dekat dengan bumi . hingga diperkirakan tanggal 20 desember 2012 planet itu semakin jelas terlihat dari bumi dan diperkirakan pula pada tanggal 21 atau 22 desember 2012 planet itu menabrak bumi karena seperti yang saya bilang , planet X ini tidak mempunyai orbit , sehingga pergerakkannya tidak teratur . tetapi semua yang saya ceritakan itu hanyalah perkiraan(menurut si penulis) dan belum pasti benar-benar terjadi . jumlah korban yang diperkirakan jika peristiwa ini benar-benar terjadi , adalah 60% dari seluruh manusia di muka bumi meninggal dunia , dan 40% nya hidup , tetapi sumber lain jugaa mengatakan , 70% dari seluruh manusia di muka bumi meninggal dunia dan 30% nya hidup . tapi kamu ga perlu takut , karena menurut si penulis itu hanyalah perkiraan . yah .. kita cuman bisa berharap agar peristiwa itu tidak terjadi ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana pendapat kamu tentang artikel ini? Komentar aja disini, tapi yang sopan yah.. Jika sempat saya akan berikan komentar balik bagi kalian yang berkomentar di artikel ini.. Monggo bila berkenan di klik iklannya.. hehe